Dukung kami untuk update setiap hari! Gudang Mod Gacor Subscribe Now!

BREAKING NEWS : Kebakaran di Toko BAN Seberang Pasar Karang Ayu Semarang 21 Desember 2019

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
BREAKING NEWS KEBAKARAN DI TOKO BAN SEBERANG PASAR KR AYU SEMARANG 21 DESEMBER 2019

Kebakaran diketahui adalah toko jual Ban mobil sekaligus bengkel yang terletak di sebrang pasar karangayu atau tepatnya di Jalan Jenderal sudirman, Kota Semarang Jawa Tengah

gudangmodgacor.com - Pada pagi hari ini Sabtu, 21 Desember 2019 telah terjadi kebakaran di wilayah deretan toko seberang pasar kr ayu. Belum diketahui asal penyebab timbulnya api.

Untuk sementara Damkar (Pemadam Kebakaran) sudah siap siaga menangani dan siap untuk memadamkan si jago merah yang sudah meluap-luap.

Sedangkan dari pihak kepolisian mengalihkan jalan dari Madukoro ke arah Kr Ayu untuk berputar melewati sawojajar atau Semarang Indah.

Akibat dari kebakaran tersebut menyebabkan arus lalu lintas sedikit tersendat karena banyak warga yang melihat area sekitar kebakaran tersebut dan juga ditutupnya jalan agar memudahkan akses mobil pemadam kebakaran mudah lewat.

Kurang lebih 5 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan si jago merah, serta 1 mobil polisi untuk mengatur lalu lintas diaera sekitar.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kebakaran tersebut. Sejumlah pemilik toko yang berada disekitar area kebakaran tersebut juga mengeluarkan barang-barang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Informasi lebih lanjut akan kami update selanjutnya.


Update!!!

Toko ban mobil di kawasan Puspanjolo Barat, Semarang Barat, Semarang terbakar Sabtu (21/12-2019).

Seorang saksi mata Rofiah (51) mengatakan bahwa api menyala sejak pukul 07.00 WIB.

Dari kejadian tersebut, menurut saksi Rofiah sekitar 4 rumah warga juga ikut terbakar.

Saat ini dalam penanganan petugas pemadam kebakaran dan kepolisian yang sudah ke lapangan memadamkan api.

Warga juga tampak gotong royong untuk memamadamkan si jago merah tersebut.

Wiwik Fatmawati (51) warga Pusponjolo Barat yang rumahnya turut menjadi korban kebakaran pada Sabtu, (21/12/2019) sekitar pukul 06.45 WIB.

"Tapi hanya bagian belakang rumah saja," katanya saat ditemui Tribun Jateng di depan rumahnya.

Kobaran api yang melalap Toko Niki Velg & Tyre, di Jalan Jenderal Soedirman Nomor 188, Semarang Barat, Semarang, merembet sampai ke rumah-rumah warga.

Rumah Wiwik yang bersebelahan persis dengan toko tersebut juga terkena imbasnya.

"Ketika saya mau ke kamar mandi kok mendengar suara aneh seperti 'kretek.... kretek... kretek', lalu saya keluar rumah dan melihat api di toko sebelah sudah membesar," ujar Wiwik.

Selain rumah Wiwik, satu rumah milik Abdul Rosad yang terletak di bekakang toko, dan Toko Emma yang bersebelahan dengan toko ban dan velg mobil itu juga menjadi korban kebakaran.

Hasil penelusuran Tribun Jateng di lokasi kejadian, kebakaran mengakibatkan 2 rumah warga, milik Wiwik dan Abdul Rosad, dan 1 toko mebel, Toko Emma, terbakar.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran ini, Kapolsek Semarang Barat, AKP Iman Sudiyantoro menuturkan, akan segera melakukan penyelidikan untuk mengetahui hal tersebut.

Pantauan Tribun Jateng di lapangan, sekitar pukul 10.30 WIB, petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan kobaran api.

Pihak kepolisian juga sudah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

About the Author

Gudang Mod Gacor memberikan seputar informasi tentang aplikasi mod driver gojek, grab, fake gps, informasi teknologi lainnya yang bisa kamu ketahui serta informasi menarik yang dapat kamu nikmati
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.